Jawab Tantangan Dakwah, PD PM Lantik Cabang Se-Kab. Bone

0
40

Inspiratifnews.com-Watampone Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM) Kab. Bone secara resmi melantik Pimpinan Cabang PM Se-Kab. Bone di Aula Andi Abdullah STKIP Muhammadiyah Bone, Ahad (25/2/2018).

Pelantikan yang dirangkaikan dengan Baitul Arqam Dasar (BAD) PM Bone ini merupakan ikhtiar dari PD PM Bone untuk mengembangkan dakwah Muhammadiyah di Kab. Bone.

“tantangan kader-kader Muhammadiyah dalam konteks kekikinian lebih berat khusunya di Kab. Bone, sehingga keberadaan di Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah yang dilantik ini menjadi instrument awal untuk menjawab tantangan tersebut” ungkap Gunawan selaku Ketua PD PM Kab. Bone.

Sementara itu Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Mahyuddin Abdullah berpesan agar para Pimpinan Cabang yang baru dilantik ini agar dapat menggerakkan organisasi Pemuda Muhammadiyah Bone dengan nilai-nilai ke-ikhlasan.

“teman-teman Pimpinan Cabang yang dilantik hari ini, ayo gerakkan dakwah organisasi di masing-masing cabangnya. Ingatlah bahwa Allah tidak tidur, maka apa yang anda lakukan hari ini di Pemuda Muhammadiyah dengan ikhlas maka yakinlah Allah akan balas perbuatan tersebut kedepan” tuturnya.

Dalam acara ini hadir juga Ketua PD. Muhammadiyah Kab. Bone Drs. Muh. Tahir Arfah., M. Ag serta seluruh kader Pemuda Muhammadiyah Se-Kab. Bone. (uc2)

Komentar Pembaca