Jazirah Iman Tours dan Travel Membuka Layanan Provider Visa

0
263

Inspiratifnews.com – Makassar, Umat Muslim tentu punya niat menunaikan ibadah haji mendorong pengusaha travel haji dan umroh untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan, kenyamanan, dan keamananan jamaah haji dan umroh, inilah yang mendasari PT. Jazirah Iman Tour dan Travel hadir di Makassar, Bogor, dan Jakarta.

Diusia ke 6, PT. Jazirah Iman Tour dan Travel mengadakan puncak perayaan Milad ke 6 di Hotel Grand Clarion Makassar, Minggu 16 Oktober 2016, ratusan jamaah nampak hadir pada kegiatan tersebut.

Ketika memberikan sambutan, Iriyanto Andi Baso bercerita awal berdirinya perusahaan tour dan travel milikinya, sembari sesumbar mengungkapkan niatnya untuk membuka unit layanan lagi berupa provider visa.

“Berawal dari niat turut membantu jamaah haji indonesia berangkat ke Tanah Suci, berupa impian membenahi pelayanan haji, ketika menunaikan ibadah haji. singkat cerita, dia mengisahkan, ketika sesampainya dipelataran mesjid nabawi kalau itu dan melalui doa dan i’tikaf maka saya pun “Bismillah” PT. Jazirah Iman Tour dan Travel terbentuk, sehingga ke Baitullah Bukan Lagi Mimpi, layanan baru berupa provider visa semoga segera terwujud, kata Iriyanto Andi Baso, selaku Komisaris Utama.

Ditambahkan, Walikota Makassar pun punya kisah lain, Dia ungkapkan, Jazirah Iman Tour dan Travel tumbuh dan berkembang bersama warga makassar, usia 6 tahun Jazirah Iman Tour dan Travel bukan hal mudah dibawah kepemimpinan Irianto, beliau adalah pria yang elegant namun juga pria yang romantis jadi wajar tour dan travel ini bisa berkembang, tutur Danny Pomanto.

Milad ke 6 Jazirah Iman, ditandai penandatangani dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Makassar yang disaksikan oleh Danny Pomanto. juga dirangkaikan Talkshow 4 narasumber yakni Ust.Dede Husaini, LC, Letnan Kolonel Maskunafik, Ibu Andi Fatmawati, dan Irianto A Baso Ence serta Doorprize. (*)

Komentar Pembaca