Jelang Grand Opening, Hotel Melia Kedatangan Tamu Asal Jerman

0
162

Inspiratifnews.com – Makassar, Hotel Melia yang berbentuk Kapal terinspirasi oleh filosofi daerah Makassar sebagai daerah tempat tinggal pelaut tangguh pada zaman dahulu. Letak Hotel Melia yang berada di Jl. Andi Mappanyuki No. 17 Makassar dinilai sangat strategis dengan pusat bisnis.

Ketika Anda memasuki lobby, tamu hotel di suguhkan desain yang berbeda di setiap sudutnya. Salah satunya adalah dinding kayu ukiran berbentuk bulan sabit, ini melambangkan kubah masjid yang mewakili masyarakat Makassar yang kuat dengan penyebaran agama islam.

Hari ini, Hotel Melia Makassar telah menerima 3 tamu pertamanya yaitu Bapak Thomas Wiese dengan asal dari negara Jerman, ibu Komang Ribek asal negara Indonesia berasal dari Bali dan Bapak Eko Sethiono berasal dari Makassar.

Tamu Asal Jerman Mr.Thomas Wiese diterima langsung oleh Manager Hotel Melia Makassar.(20/7/2016)
Tamu Asal Jerman, Mr.Thomas Wiese diterima langsung oleh Muhammad Yuslan, Manager Hotel Melia Makassar.(20/7/2016)

Sepekan menjelang Grand Opening Hotel Melia Makassar tepatnya 28  Juli mendatang. Manager Hotel Melia, Muhammad Yuslan dan jajaran manajemen hotel Melia Makassar terlihat antusias dalam menyambut kedatangan ketiga tamu tersebut di Lobby Hotel.

“Ini merupakan momen yang sangat berarti bagi Melia Hotel International serta Melia Makassar untuk menyambut tamu pertama kami sebab makassar adalah pintu bagi pusat bisnis di Indonesia Timur” ujar Muhammad Yuslan saat dikonfirmasi inspiratifnews.com, rabu 20/7/2016.

Melia Makassar merupakan salah satu hotel Chain Internasional bintang 4 dengan konsep urban city hotel, modern dan stylish, dengan total 135 kamar dan suite, di mana kamar yang dirancang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan liburan di kota Makassar.

Desain kamar yang modern dan elegan di percantik dengan pemandangan kota Makassar, serta dilengkapi fasiilitas tempat tidur ukuran besar, Televisi dengan ukuran 42 inchi beserta dengan 50 siaran, sambungan telefon jarak jauh, tempat penyimpanan barang berharga pribadi, mini bar gratis, pembuat teh dan kopi pribadi, kamar mandi dengan fasilitas rain shower, pengering rambut, jubah kimono dan sandal kamar.

Hotel Melia Makassar memiliki empat jenis kamar yang luas, sesuai dengan standar terbaik diantaranya 72 Kamar Deluxe dengan luas 26 m2, 24 Kamar Premium dengan luas 28 m2, 23 Kamar The Level dengan luas 28 m2, 16 kamar Junior suite dengan luas 60 m2.

Hotel Melia Makassar juga menawarkan fasilitas restoran dan juga bar bernama Merkado, The Society dan Le Pool Bar. Fasilitas tambahan lainnya juga di tawarkan oleh Melia Makassar seperti Alma spa dan Salon, sauna, beserta pusat kebugaran yang bisa di nikamati 24 jam untuk tamu hotel.

Untuk para tamu yang menginap dengan membutuhkan fasilitas rapat dan juga pertemuan hotel melia makassar menawarkan 6 jenis ruangan pertemuan dengan nama-nama kota yang ada di spanyol seperti Mallorca, Barcelona, Valencia dan Madrid dengan kapasitas mulai dari 10 orang hingga 200 orang dengan bentuk ruangan kelas.

Harga kamar di Melia Makassar untuk penawaran khusus promosi pembukaan di mulai dari Rp, 788,000 net/malam dengan kamar Deluxe Room berlaku sampai tanggl 31 Agustus 2016.(*)

Komentar Pembaca