Jelang Lebaran, Deng Ical Lepas Rombongan Mudik Gratis Telkomsel

0
35

Inspiratifnews.com – Makassar, Sembilan hari menjelang hari Raya Idul Fitri, Perusahaan PT Telkomsel kembali mengadakan program Mudik Lebaran Gratis 2017 dengan memberangkatkan 150 pelanggan Telkomsel.

Para pelanggan yang mengikuti program Mudik Lebaran Gratis ini dapat memilih tiga jalur transportasi menuju kampung halamannya yaitu, darat, laut dan udara.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi, sekaligus melepas rombongan Mudik Gratis PT Telkomsel, di Baruga Telkomsel, Jl AP Pettarani, Makassar, kamis (15/6/2017).

loading...

Syamsu Rizal sapaan akrab Deng Ical mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung program mudik gratis PT Telkomsel tersebut.

“Program mudik ini adalah bentuk dari kepedulian pihak Telkomsel kepada pelanggan dan masyarakat,” ujar Deng Ical.

Dia juga berharap Pemerintah kota Makassar dengan pihak perusahaa Telkomsel dapat lebih bersinergi lagi.

Kata dia, apabila Pemerintah dan dunia usaha bertemu sesuai dengan masing-masing profesionalismenya, maka pasti yang akan untung itu adalah pelanggan dan masyarakat sendiri.

Dan itu tentu saja menjadi sebuah harapan bagi Pemerintah dan juga Telkomsel yang selalu memberikan pelayanan terbaik buat pelanggan dan masyarakat.

“Hari ini kita bersama dengan 150 peserta mudik gratis, tentu ini adalah salah satu usaha kebersamaan Telkomsel dengan pelanggan,” tutupnya.(*)

Komentar Pembaca