Jelang Mudik Lebaran, Satlantas Dan Dinkes Enrekang Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Sopir Angkutan Bus

0
58

Inspiratifnews.com-Enrekang Pemeriksaan kesehatan bagi sopir bus mudik lebaran di pos pelayanan Polres Enrekang kerja sama dengan lintas sektor terkait (pemeriksaan TD, GDS, alkohol, dan amphetamin ) di Kabupaten Enrekang, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pos Lantas Polres Enrekang, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Jum’at (23/06/2017)

“Kegiatan tersebut merupakan kegiata rutin menjelaskan idul fitri, selain melakukan pemeriksaan kesehatan juga dilakukan tes urine narkoba bagi sopir untuk menindaklanjuti program yang telah dijalankan  EMAS tanpa Narkoba Enrekang bebas narkoba,  kampung emas bebas narkoba”. Ungkap Dr. Marwan Ganoko Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang didepan Kontributor Inspiratif News.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut digelar oleh Satlantas Polres Enrekang bekerjasama dengan Dinas Keaehatan kabupaten Enrekang bersama polres ada beberapa tes yang dilakukukan bagi para sopir.

Marwan Ganoko juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut sebagai tindaklanjut kampung narkoba.

“menjadi sebuah kesyukuran tersendiri bagi kami karena program yang kami galakkan tersebut mendapat respon dan sangat didukung oleh Bupati Enrekang dan Kapolres Enrekang”. Tutupnya (*)

Komentar Pembaca