Jelang Pelantikan, IMM Sulsel Rampungkan Persiapan

0
108

Inspiratifnews.com-Makassar Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( DPD IMM ) Sulawesi Selatan periode 2016 – 2018 akan segera dilantik. Rencananya pelantikan akan digelar pada hari senin, 18 April 2016 mendatang. Tema yang diusung dalam kegiatan ini yaitu The Creatif Minority dalam meneguhkan integritas kepemimpinan untuk Sulawesi Selatan berkemajuan.

Nur Safar Azis selaku ketua panitia pelaksana mengatakan persiapan pelantikan sudah hampir rampung. ” sampai saat ini panitia masih bekerja maksimal, kita upayakan pelantikan kali ini lebih meriah dan elegan ” jelas mantan Ketua IMM cabang Pangkep tersebut.

Lanjut Safar, Pelantikan akan digelar di Ball Room Lantai 2 Gedung Phinisi Universitas Negeri Makassar ( UNM ) dimulai pukul 13.00 Wita.

Selain agenda pelantikan, DPD IMM Sulawesi Selatan juga akan merangkaikan dengan Rapat Kerja Pimpinan ( RAKERPIM ) I dikabupaten Enrekang sehari setelah kegiatan pelantikan dilaksanakan.

Abdul Jabbar A., Sekretaris Umum DPD IMM Sulawesi Selatan menjelaskan bahwa RAKERPIM I ini sebagai ajang konsolidasi IMM se Sulawesi Selatan dan akan merumuskan Grand Desain program kerja DPD IMM Sulawesi Selatan selama satu periode kedepan. ” Sebagai organisasi yang besar, saat ini sudah terbentuk 18 cabang dari 24 kab/kota di Sulawesi Selatan maka IMM harus mengambil peran strategis dalam setiap event dan momentum untuk mewujudkan Sulawesi Selatan berkemajuan. Apalagi ini menjelang Muktamar IMM dan beberapa momentum politik kedepan ” jelas Mantan Presidium Nasional BEM PTM Indonesia Timur tersebut.

Dalam acara pelantikan, rencananya akan hadir Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo untuk membawakan sambutan sekaligus Orasi Kebangsaan. (uc2)

Komentar Pembaca