Jelang Pelantikan, IPNU-IPPNU Kota Makassar Kunjungi Rois Syuria NU

0
184

Inspiratifnews.com-Makassar Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul (IPPNU) Kota Makassar berkunjung untuk silaturrahim dengan Rois Syuriah PC NU Kota Makassar Dr. KH. Baharuddin HS., MA, Senin (19/2/12/2016)

Silaturrahim yang dilaksanakan oleh IPNU-IPPNU Kota Makassar untuk menyampaikan dan melaporkan bahwa PC IPNU-IPPNU akan melaksanakan pelantikan dan raker pada ahad 25 Desember 2016 di Aula Kantor Depag Makassar.

Ketua PC IPNU Makassar Aswad menyampaikan bahwa silaturrahim ini untuk bersilaturahim kepada para pewaris nabi agar kita dapat berkah, apalagi di awal kepengursan ini tentu sangat mengharapkan doa-doa beliau agar bisa mengembang amanah dan membawa IPNU sesuai harapan dan keinginan orang tua kami di NU.

“Alhamdulillah beliau berkenan untuk hadir dan memberikan tausiyah kepada kader dan pengurus” ujar Aswad

Sementara itu Anregurutta Dr. KH Baharuddin HS., MA mengatakan bahwa IPNU-IPPNU adalah laboratorim kader bagi pelajar dan santri, sehingga IPNU-IPPNU harus betul-betul steril dan tidak terkontaminasi oleh agenda-agenda politik praktis.

“kalian masih muda harus banyak baca buku, menulis dan belajar lebih giat. sebagai generasi pelanjut NU tentu di harapkan kader IPNU-IPPNU bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang” pesan Ketua MUI Makassar tersebut

Pelantikan dan Raker rencananya akan di buka oleh Bapak Walikota Makassar dan yang akan melantik Ayahanda Ketua PC NU Kota Makassar Drs. H. Abd. Wahid Tahir, M. Ag dan akan di hadiri beberapa tokoh NU, Alumni IPNU-IPPNU dan Kader se-Kota Makassar. (uc2)

Komentar Pembaca