Jelang Pilkada 2018, KPUD Enrekang Gelar Sayembara Maskot

0
26

Inspiratifnews.com-Enrekang Komisi Pemelihan Umum Daerah (KPUD) KAb. Enrekang menggelar sayembara untuk design maskot Pilkada Enekang 2018. Sayembara tersebut bakal dibuka selama dua pekan mulai hari ini, Kamis 27 Juli 2017 hingga Kamis, 10 Agustus 2017.

Tema design maskot tersebut adalah ciri khas Enrekang yang dikaitkan dengan membangun demokrasi yang berkualitas.

Menurut Ketua KPU Enrekang, Ridwan Ahmad, pengadaan maskot Pilkada adalah arahan dari KPU Sulsel. Maskot tersebut bakal menjadi identitas dan pembeda Pilkada di Enrekang dalam Pemilu serentak 2018 mendatang.

“Sayembara maskot ini juga sekaligus sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat terkait Pilkada Enrekang 2018,” kata Ridwan, Kamis (28/07/2017).

Ia menambahkan, sayembara tersebut bisa diikuti oleh masyarakat umum dan design maskot bisa disetor langsung ke Kantor KPU Enrekang, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang.

“Para peserta diberi kebebasan untuk membuat design semenarik mungkin dengan dibubuhi hal yang menjadi ciri khas Enrekang, Juaranya nanti kita tentukan juara satu sampai tiga dengan total hadiah jutaan rupiah dan piagam peghargaan,” tutupnya. (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca