Jelang Pilpresmah Unismuh, Dua Koalisi Bertarung

1
104

Inspirarifnews.com-Makassar Jelang pemilihan presiden mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar para calaon mulai mendeklarasikan untuk maju bertarung sebagai calon Presidn dan Wakil Presiden Mahasiswa Unismuh Makassar satu periode kedepan.

Hal ini menjadi momentum pesta demokrasi di kampus biru sekaligus bukti eksistensi kelembagaan di tingkat universitas dan peran lembaga masih ada dalam mahasiswa.

Berbagai paket calon yang muncul atau koalisi antar fakultas diantaranya, koalisi pertama adalah Fakultas Agama Islam, Fakultas Ekonomi Bisnis dan Fakultas Teknik. Kedua Koalisi dari Fakultas Ilmu Fisipol dan Fakultas Kedokteran.

Koalisi Pertama (FAI, FEBIS, dan Teknik) mengusung Iyang Ebi Novita berpasangan dengan Gita Puspa Oktaviola, sementara koalisi kedua (FISIPOL dan Kedokteran) mengusung Iwan berpasangan dengan Gunawan.

Kedua koalisi ini resmi mendaftar di Panitia Pemilihan Presmah Unismuh Makassar, selasa 22/3/2016.

“Kita berharap pesta demokrasi mahasiswa ini bisa berjalan dengan baik, dan bisa melahirkan pemimpin mahasiswa yang berkompeten dan mumpuni dalam mengawal agenda kebangsaan” Kata Elly Oschar Eks Presmah Unismuh Makassar saat dihubungi oleh inspiratifnews.com. (uc2)

Komentar Pembaca