Jelang PKK, IMM Sulsel Temui Dinas Kesehatan Sidrap

0
63

Inspiratifnews.com-Sidrap Menjelang pelaksanaan Pelatihan Kader Kesehatan (PKK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan Tim Steering dan Panitia Pelaksana melakukan audiensi sekaligus silaturahim dengan pimpinan Dinas Kesehatan Kabupaten Sidrap, Kamis (15/9/2016).

Dalam pertemuan tersebut Tim Steering dan Panitia membahas tentang teknis sunnatan massal dalam rangka launching klinik kesehatan IMM di desa tonrongeng.

“Dalam diskusi ini kami ingin mendengar permasalahan kesehatan di kabupaten Sidrap yang kemudian kita carikan solusi melalui pelatihan ini” ungkap A. Muh Rifqi Ismulail selaku ketua Panitia Pusat kegiatan ini.

Salah satu permasalahan yang ada yakni keberadaan Posyandu yang masih belum maksimal dan masih butuh untuk di tingkatkan dalam melayani masyarakat.

“disinilah dibutuhkan kader kesehatan sebagai pasien support untuk memastikan masyarakat bisa ikut berpartisipasi dengan maksimal” tambah Rifqi.

Pelatihan Kader Kesehatan DPD IMM Sulsel ini merupakan kerjasama dengan PC IMM Sidrap sebagai tuan rumah yang rencananya skan dilaksanakan tanggal 17-18 September 2016 di Gedung Serbaguna ‘Aisyiah dan di Desa Tonrongeng Kab. Sidrap. (uc2)

Komentar Pembaca