Jelang Pulang Kampung, Mandiri Fiesta Point diskon 50 Persen

0
135

Inspiratifnews.com – Makassar, Setelah sukses bekerjasama tahun lalu, kini Kalla Toyota kembali merilis program bersama Bank Mandiri yang bertajuk “Mudik Aman dan Nyaman bersama Kalla Toyota dan Fiesta Poin”. Ini merupakan kali kedua kerjasama antara Kalla Toyota dan Mandiri Fiestapoin dan disajikan dalam bentuk pemberikan tambahan diskon hingga 50% bagi pelanggan Toyota yang melakukan servis kendaraan atau pembelian spare part di bengkel Kalla Toyota dengan melakukan penukaran Fiesta Poinnya.

Program ini mulaiberlaku mulai tanggal 15 Juni hingga 10 Juli 2016.“Program Fiesta Poin ini kembali dilaksanakan karena memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan kami. Sementara ini, program Fiesta Poin tersebut dapat dilayani di bengkel Kalla Toyota Urip Sumohardjo, Sultan Alauddin, Serui, Maros, Mamuju, Palu dan Kendari. Harapannya kerjasama ini berlanjut dan bisa digunakan di semua jaringan bengkel yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra, ungkap Hariyadi Kaimuddin selaku CEO Kalla Toyota yang pada kesempatan ini didampingi oleh Raden Putut Putranto selaku Regional Retail Head Sulawesi Maluku.

Program Fiesta Poin ini dapat digabungkan dengan promo yang telah berjalan dijaringan bengkel Kalla Toyota, saat ini Kalla Toyota memberikan diskon servis 30% dan spare part 10%. Fiesta Poin hanya berlaku bagi pelanggan yang melakukan transaksi di kasir menggunakan Mandiri debit, dengan minimal transaksi sebesar 100 ribu rupiah. Diskon yang bisa digunakan dengan penukaran Fiesta Poin hingga 50% dan nilai setiap 1 poin adalah Rp.60.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pengecekan jumlah fiestapoin dapat mengakses website www.mandirifiestapoin.co.id , sms ke 3355 (ketik cek [spasi] fp bagi pengguna sms banking., atau langsung melalui atm bank mandiri terdekat.(*)

Komentar Pembaca