Jelang Tawir, Muhammadiyah Sulsel Gelar Rapat Koordinasi

0
144

Inspiratifnews.com-Makassar Menjelang pelaksanaan Tanwir Muhammadiyah yang akan di laksanakan di Ambon 24-26 Februari 2017, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel menggelar rapat koordinasi di Pusat Dakwah Muhammadiyah Sulsel di Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 10 Makassar, Ahad (5/2/2017).

Dalam penyampaiannya Ketua PWM Sulsel Prof. Dr. Ambo Asse., M. Ag mengatakan bahwa dibutuhkan saran dan masukan dari seluruh elemen Muhammadiyah di Sulsel untuk menjadi masukan pada pelaksanaan Tanwir di Ambon.

“Kami dari PWM membutuhkan masukan dan sumbang saran untuk dibawa pada acara Tanwir nanti, apalagi melihat kondisi kebangsaan hari ini yang semakin mengkhawatirkan” ujar Guru Besar UIN Alauddin ini pada sambutan pembukaan.

Pada rapat koordinasi ini juga menjadi ajang evaluasi Muhammadiyah Se-Sulsel dalam menyusun agenda strategis Muhammadiyah kedepan.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Se-Sulsel, Ortom Muhammadiyah Tingkat Wilayah, serta seluruh perguruan tinggi Muhammadiyah se-Sulawesi Selatan. (uc2)

Komentar Pembaca