Jubir Masrur Latanro Mengundurkan Diri

0
104

Inspiratifnews.com-Enrekang Juru bicara (jubir) bakal calon bupati Enrekang Masrur Makmur Latanro, Aras Andi Wawo menyatakan dirinya mundur sebagai jubir Masrur. Namun Aras enggan menyebutkan alasan kemundurannya. Dirinya hanya ingin menenangkan diri dari hiruk pikuk Pilkada Enrekang 2018.

“Saya undur diri jadi jubir Masrur, meskipun demikian komunikasi dengan Masrur Makmur Latanro masih akan tetap berjalan, beliau adalah keluarga kita”. Ungkap  Aras, yang juga ketua DPD Pemuda Relawan Indonesia (PRI) Sulsel ini, Minggu (9/7/2017).

Sementara Ketua Tim Pemuda Masrur Makmur Latanro (MML), Muhammad Khaidir membenarkan jika Aras memundurkan diri. Dirinya mengapresiasi Aras selama menjadi jubir 5 bulan lamanya.

“Iya benar, itu adalah pilihannya. Dan kita hargai itu. Kita mengucapkan banyak terima kasih selama ini telah berjuang bersama mensosialisasikan Masrur ke masyarakat”. Ujarnya.

Diketahui, Masrur Makmur Latanro terus aktif sosialisasi hingga ke daerah pedalaman untuk menaikkan dukungan masyarakat. Hal ini untuk membuktikan keseriusan dirinya maju dan diusung partai pada Pilkada Enrekang 2018. (*)

Komentar Pembaca