Jubir Pammase Ditunjuk Jadi Ketua Tim Basis Wajo

0
23

Inspiratifnews.com-Sengkang Juru bicara Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kab. Wajo Amran Mahmud dan Amran S.E (Pammase) Luqman Hamid, ditunjuk menjadi Ketua TIM Pemenangan Calon Anggota DPD RI NO. Urut. 33 Dr. Ir. Muhammad Syaiful Saleh., M. Si.

Luqman Hamid yang juga merupakan mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah dan IPM Kab. Wajo menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua TIM Barisan Syaiful Saleh (Basis) Kab. Wajo.

Dirinya mengaku akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Muhammad Syaiful Saleh di Kab. Wajo.

“Tim Basis Wajo akan bekerja maksimal mensosialisasikan pak Syaiful Saleh, Apatahlagi pada umumnya masyarakat Wajo belum ada calonnya di DPD” kata Luqman usai menggelar rapat TIM Basis Di Warkop Acci Calaccu Sengkang, Sabtu (20/10/2018).

Bagi Luqman Hamid, sosok Muhammad Syaiful Saleh adalah kader terbaik Muhammmadiyah dan memiliki track record yang baik selama menjadi seorang birokrat.

“beliau bukanlah sosok asing bagi kami di Muhammadiyah, beliau adalah salah satu kader terbaik, dan track recordnya selama menjadi birokrat sangat positif” tutupnya. (uc2)

Komentar Pembaca