Kabar Baik! Toyota Mau Boyong MPV Sienta ke Indonesia!

0
194

Inspiratifnews.com-Jakarta, Memulai tahun 2016 dengan segala kesibukannya, Toyota masih terus mengupayakan produk-produk baru yang akan segera membuat pertarungan di belantara otomotif Tanah Air makin ramai.

Selain All-new Fortuner yang menurut jadwal dirilis akhir minggu ini, kabarnya akan ada satu lagi tunggangan baru yang bakal diboyong oleh PT. Toyota Astra Motor ke bursa mobil Indonesia.

tampak samping

 

tampak depan

Adalah MPV All-new Toyota Sienta 2016, sosok MPV berwajah unik yang versi terbarunya baru dirilis khusus pasar Jepang (JDM) beberapa waktu silam, yang akan segera bergabung dengan armada Toyota di Bumi Pertiwi.

Menurut sumber yang diperoleh Otosia.com, pengisi garis keturunan kedua Sienta untuk Indonesia tersebut produksinya akan berpusat di pabrik Toyota di Karawang II, Jawa Barat, dan baru masuk pasar sekitar bulan April nanti.

 

Di kampung halamannya, Toyota Sienta terbaru menawarkan penampilan luar yang menarik diikuti dengan tatanan kabin luxury nan nyaman. Untuk dapur pacunya, Sienta Jepang mengadopsi mesin 4-silinder 1.5 liter yang mampu meletupkan power hingga 109 hp disertai torsi puncak 136.3 Nm.

Komentar Pembaca