Kabinet Kahfi dilantik, Begini Kata Zulkifli Hasan

0
39

Inspiratifnews.com – Makassar, Ashabul Kahfi resmi memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel periode 2016-2021. Ini periode ketiga bagi Ashabul Kahfi memimpin partai berlambang Matahari tersebut.

Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, melantik Ashabul bersama para pengurus DPW PAN Sulsel dilantik di Hotel Grand Clarion, Makassar, Rabu (3/8/2016). Surat Keputusan (SK) pengurus DPW PAN Sulsel periode 2016 dibacakan Ketua BP OKK DPP PAN, Yandri Susanto.

Dalam acara pelantikan, sejumlah pengurus DPP tampak hadir. Seperti Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno, Wakil Ketua Hanafi Rais, Ketua BP OKK Yandri Susanto, dan Wakil Sekretaris Jenderal Indira Chunda Thita.

Dalam sambutannya, Kalau Gubernur Sulsel yang diusung PAN telah dua kali terpilih dan dilantik maka lain halnya PAN Sulsel, Ashabul Kahfi terpilih dan dilantik untuk ketiga kalinya dan hanya ada di Makassar saja, ini sebuah keajaiban yang ada di PAN Sulsel dan ini sudah sesuai dalam risalah islam yang mengisahkan Kahfi selalu memberi kejutan pada zamannya, ujar Zulkifli Hasan.

Harapannya PAN Sulsel kedepan elektabilitasnya meningkat dari posisi ketiga saat ini menjadi Partai Terbaik di Sulsel.

Tampak juga Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, Bupati Kabupaten Maros Hatta Rahman, dan Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan.(*)

BAGIKAN

Komentar Pembaca