Kader TB Aisyiyah Parepare Berbagi 40 Paket Sembako

0
23

Inspiratifnews.com – Parepare, Menjelang Hari Raya Idul Adha 1438 H tepatnya 1 September 2017, Sejumlah Kader Komunitas TB ‘Aisyiyah berbagi paket Sembako pada 4 Kecamatan di Kota Parepare, yakni Kecamatan Ujung, Soreang, Bacukiki, dan Bacukiki Barat, kamis (31/8).

Kegiatan yang dikemas oleh komunitas TB Aisyiyah ini diberi nama Kader TB Aisyiyah Berbagi, dengan tujuan agar warga pra sejahtera yang ada di kota parepare turut merasakan kebahagiaan di hari Idul Qurban.

“kami berharap di Hari Raya Idul Qurban 1438 H, mereka (warga pra sejahtera) juga menjalankan ibadah dengan penuh kegembiraan bersama keluarga”, papar Muh Kasman selaku Kordinator Kader TB Aisyiyah Berbagi saat dikonfirmasi inspiratifnews.com, Jumat (1/9).

Program Kader TB Aisyiyah Berbagi, merupakan lanjutan Charity Event yang pernah kami lakukan sebelumnya, sasaran program ini adalah Pasien TB yang tergolong warga pra sejahtera dan sementara menjalani pengobatan di kantor TB Aisyiyah.

Adapun bantuan yang diserahkan, kata Kasman, atas kerjasama Tim SSR, KMP Berdaya TB, Dinas Kesehatan Kota Parepare. yang terus melakukan penggalangan CSO untuk terus melakukan kampanye maupun edukasi serta sosialisasi TB, bantuan yang dibagi dari para donatur sebanyak 40 paket diserahkan secara bertahap yang tersebar di beberapa titik tiap kecamatan di kota parepare, pungkas Kasman. (*)

 

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca