Kadisdik Sulsel Restui Guru Hadir di Silatnas UNM

0
283

Inspiratifnews.com – Makassar, Silaturahmi Nasional (Silatnas) Alumni IKIP – UNM mendapatkan respon positif dari Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan.
Irman Yasin Limpo yang ditemui di ruang kerjanya hari ini oleh Panitia Silatnas menyatakan bersedia hadir, serta mengizinkan agar guru-guru alumni IKIP -UNM se Sulawesi Selatan ikut acara SILATNAS.

“Segera dibuatkan rekomendasi untuk guru-guru alumni IKIP – UNM agar bisa hadir pada tanggal 11 Maret mendatang,” ungkap None, panggilan akrab Irman Yasin Limpo.

Selain itu, banyak ide cemerlang None untuk perbaikan pendidikan di Sulawesi Selatan, diantaranya upaya peningkatan kesejahteraan guru, baik PNS maupun honorer.

“Dalam waktu dekat kami akan membuat perumahan guru sebanyak 8.000 unit rumah dengan tanpa DP. Selain itu, sedang dipersiapkan juga pakasi seperti yang pernah dijanjikan,” jelas None.

Miniatur perumahan guru akan diperlihatkan pada Silatnas Alumni IKIP – UNM pada 11 Maret 2017 di pelataran gedung Pinisi UNM.

Kefua Panitia Silatnas, Hasnawi Haris menyatakan salut atas kesediaan Kadis Pendidikan Sulsel untuk hadir dan memberikan orasi ilmiah saat Silatnas alumni IKIP Ujungpandang. (*)

Komentar Pembaca