Kadispora SulSel Antarkan Langsung Surat Penunjukkan KalTim Sebagai Tuan Rumah Muktamar BIMP-EAGA

0
80

Inspiratifnews.comKaltim-Provinsi Kalimantan Timur ditunjuk langsung sebagai tuan rumah muktamar The Brunei Darussalam-Indonesia-Malaysia Philipines East Growth Area, Kadispora Sulawesi Selatan Muhlis diminta ketua Indonesia untuk menyerahkan surat langsung kepada Gubernur Kaltim, Ketua DPRD Kaltim dan Kadispora Kaltim.

Muhlis bersama rombongan menyerahkan langsung surat kepada Gubernur yang diwakili oleh Kadispora Kalimantan Timur, “Kami berterima kasih telah diberi kepercayaan dan Insya Allah Pemerintah Kalimantan Timur tidak akan mengecewakan kepercayaan ini dan kami berharap sulsel juga tetap mendampingi kami terutama menfasilitasi negara-negara peserta” Ucap Kadispora Kaltim, saat menerima Muhlis dan Rombongan di kantornya (29/02/206).

“Dalam waktu dekat ini akan segera, kami mengkoordinasikan kepada Gubernur dan ketua DPRD Kalimantan Timur demi untuk menyukseskan event akbar ini” lanjutnya.

Sementara itu Kadispora SulSel DR. H. Muhlis mengatakan bahwa “Sulawesi Selatan akan tetap mendampingi dan dalam waktu dekat ini Insya Allah sekitar bulan april akan diadakan rapat koordinasi di sulawesi selatan sekaligus akan menghadirkan negera-negera peserta serta kalimantan timur akan mempersentasekan langsung kesiapannya sebagai tuan rumah” Ucapnya saat dikonfirmasi Inspiratifnews.com melalui telpon genggamnya.

“Saya juga menggagas agar pemuda juga terlibat langsung dalam event ini, jadi bukan hanya pertandingan olahraga saja sebagai ajang persahabatan negera tetangga, tetapi juga harus ada keterlibatan pemuda dalam hal pertukaran informasi budaya, hasil karya pemuda dan lain-lain, semuanya akan kita bincang nanti bersama KNPI SulSel” Tutupnya. (EO)

Komentar Pembaca