Kagumi Objek Wisata Selayar, Ini Kata Wisatawan Asal Prancis

0
9

Inspiratifnews.com-Selayar Salah satu wisatawan asal Prancis, Elois (25) mengaku sangat menganggumi keindahan objek wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hal itu dikemukan Elois saat ditemui, Jumat (8/9/2017) di Warkop Chartenz, Jalan Jendral Sudirman, Benteng Selayar.

Menurut dia, Selayar memiliki potensi wisata alam yang masih natural, tidak sama halnya dengan objek -objek wisata yabg ada di daerah lain.

loading...

Perempuan kelahiran 1992 yang sudah tour Indonesia selama kurang lebih dua bulan ini, juga menginginkan objek wisata Kepulauan Selayar tidak harus seperti Bali maupun Lombok, yang menurut dia sudah banyak terdapat polesan dan tidak natural.

“Saya suka keindahan pantai Selayar, saya mau selayar tidak perlu seperti Bali maupun Lombok, karena sudah banyak polesannya,” ujar Elois saat ditemani bincang-bincang di Warkop Chartenz.

Saat ditanya terkait tujuannya datang ke Selayar, ia mengaku ingin berkunjung ke salah satu objek wisata Selayar yang sudah mendunia yakni Takabonerate.

“Besok saya mau ke Takabonerate, pesona pantai dan lautnya indah, Selayar is Amazing, Selayar : beautiful Island, with nice planet to Skorkel, The People Realitas Nice and Welcome,” pungkasnya dengan penuh kekaguman. (*)

BAGIKAN

Komentar Pembaca