Kamarullah Halim Gencar Sosialisasi Calon Gubernur Sulsel 2018

0
82

Inspiratifnews.com – Makassar, Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan yang punya track record birokrasi di Sekretariat Negara yaitu Kamarullah Halim, tengah gencar melakukan sosialisasi.

Kamarullah Halim mengaku telah melakukan sosialisasi ke beberapa daerah, seperti di Soppeng, Bulukumba, dan Makassar berupa spanduk dan poster, mulai terpasang di rumah – rumah penduduk.

Kamarullah Halim Gencar Sosialisasi Calon Gubernur Sulsel 2018.

“Iya, Saya tengah gencar melakukan sosialisasi pencalonan saya sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan di Pilkada Serentak 2018”, tegas Kamarullah.

Kedepan, Kata Kamarullah, sebagai calon gubernur akan tetap mengusung Pendidikan dan Kesehatan yang berkualitas menuju kesejahteraan masyarakat Sulsel.

“Kedua hal ini, Pendidikan dan Kesehatan adalah faktor penting dalam mewujudkan kesejahteraan. alasannya sederhana, kalau tidak sehat gimana caranya mau kerja dan beraktivitas. begitu pun Pendidikan kalau generasi tidak pandai gimana caranya bisa hidup berkualitas”, Terang Kamarullah.

Ia pun menunjukkan beberapa foto pada inspiratifnews.com, rabu (26/7). poster Kamarullah Halim, yang bertuliskan “Calon Gubernur Sulawesi Selatan 2018 – 2023, “Mari bersama membangun Sulawesi Selatan”, yang telah terpasang diberbagai daerah sambil senyum optimis bisa maju menjadi Calon Gubernur Sulsel 2018.

Sebelumnya calon gubernur yang terlebih dahulu melakukan sosialisasi yaitu, Ichsan Yasin Limpo, Nurdin Halid, Nurdin Abdullah, Rusdi Masse, Agus Arifin Nu’mang, Irjen. Pol Burhanuddin Anda, A Mudzakkar, dan Abdul Rivai Ras. (*)

 

BAGIKAN

Komentar Pembaca