Kapolda Sulsel Ikut Sukseskan Tax Amnesty

0
47

Inspiratifnews.com – Makassar, Kepala Polisi Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda), Irjen Pol Anton Charliyan mengikuti Tax Amnesti. Hal itu terlihat pada saat Kapolda Sulsel menyerahkan Surat Pernyataan Harta (SPH) kepada petugas pajak di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di Makassar, Jumat, 30 September 2016.

Penyerahan ini menjadi bukti dukungan Kapolda Irjen Pol Anton Charliyan kepada program Tax Amnesti sekaligus memberi contoh bagi seluruh Anggota Polri di Sulsel yang mencapai 18 ribu personel.

Menurut Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton, Tax Amnesti atau pengampunan pajak ini salah satu transparansi dan partisipasi kepada pemerintah. Untuk itu Kapolda mengintruksikan kepada seluruh jajaran polri di Sulsel untuk ikut Tax Amnesti.

“Saya imbau kepada seluruh masyarakat utamanya anggota polri di Sulsel untuk segera mendaftarkan dirinya di Tax Amnesti ini, sebab ini merupakan salah satu aset bangsa untuk membantu pembangunan nasional,” imbaunya.

Kapolda Irjen Pol Anton juga menyebutkan untuk saat ini pejabat utama di jajaran Kapolda Sulsel yang sudah mengikuti Tax Amnesti ini sebanyak 50 orang. “Sekitar 50 orang pejabat utama yang sudah mendaftarkan dirinya di tax amnesti,” sebutnya.

Seperti diketahui saat ini sedang memberikan pengampunan pajak atau Tax Amnesty bagi para wajib pajak. Lewat Amnesty pajak ini sebagai langkah pemerintah untuk membangun kesadaran masyarakat untuk membayar pajak agar perekonomi Indonesia semakin membaik.(*)

Komentar Pembaca