Kasat Intel Polrestabes Makassar Temui Warga Pampang

0
141

Inspiratifnews.com – Makassar, Dalam rangka wujud persaudaraan terhadap warga di Kota Makassar pihak Polrestabes Makassar adakan silaturrahmi dengan warga RW 2 Kelurahan pampang kecamatan Panakukang, Rabu (27/04/2016).

Kasat Intelkam Polrestabes Makassar AKP Amrullah Suaib mengatakan silatuhrahim ini sebagai wujud untuk melihat suatu daerah yang aman dan kondisif sehingga di butuhkan pendekatan-pendekatan yang persuasif.

Ia berharap agar warga yang ada di Kelurahan Pampang dapat menciptakan kenyamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan serta terciptanya daerah yang kondusif.

Sementara ketua RW 2 Kelurahan Pampang Kecamatan Panakukang Husain Beta mengapresiasi kegiatan yang digelar kelurahan pampang dengan menjalin silatuhrahim pihak Polrestabes Makassar yang mengunjungi daerah yang dipimpinnya itu.

Disela – sela acara silatuhrahim Lurah Pampang Benyamin B. Turupadang, S.STP, M.Si  juga mengapresiasi kegiatan ini tentunya masyarakat Pampang tercipta pola kemitraan masyarakat, pemerintah dan kepolisian, sehingga dapat tercipta keamanan dan ketertiban dl masyarakat.

Kegiatan ini tentunya disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat khususnya yang bermukim di kel.Pampang.

Dan diharapkan lewat kegiatan ini tercipta pola kemitraan masyarakat, pemerintah dan kepolisian, sehingga dapat tercipta keamanan dan ketertiban dalam masyarakat papar Benyamin B. Turupadang, S.STP, M.Si (lurah pampang) pada inspiratifnews.com.(*)

Komentar Pembaca