Kawal Kasus Musyarrafah GAPPEMBAR datangi POLRES GOWA

0
21

image

Inspiratifnews.com,Gowa-Pengurus gabungan pemuda pelajar mahasiswa barru (GAPPEMBAR) kembali melakukan kunjungan ke polres gowa terkait kasus pembegalan yang menewaskan Musyarrafah(5/3/2016)

Kunjungan tersebut disambut baik oleh pihak polres gowa  yakni bapak brigader faisal selaku bagian lapangan dalam penanganan kasus ini.

Bersama dengan itu, pengurus GAPPEMBAR didampingi oleh Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) GAPPEMBAR menerima laporan dari kepolisian yang menangani kasus tersebut.

“Kami sudah meminta keterangan kepada pelaku yang telah ditangkap dan pelakunya telah mengakui kejahatannya, namun kami masih mengembangkan penyidikan ini karena masih memburu satu pelaku lainnya,” kata Brigader Faisal.

Ditambahkan Brigader Faisal bahwa akan memanggil saksi untuk proses lebih lanjut terkait laporan yang telah digali dari pelaku.

“Kami harapkan kepada pihak kepolisian agar mempercepat penangkapan terhadap pelaku lain yang masih buron dan mempercepat pelimpahannya kepada kejaksaan yang sudah ditangkap saat ini,” tegas Muhaemin SH selaku MPO GAPPEMBAR.

Sebelumnya diketahui Musyarrafah dibegal di Jl. Tun Abdul Razak Gowa dan meninggal setelah dilarikan ke RS. Grestelina Makassar.(EO)

Komentar Pembaca