Kebebasan Berlipat Ganda Dengan Nelpon Rp.1/dtk Kesemua Operator

0
38

Inspiratifnews.com – Makassar, Indosat ooredoo menggelar silatuh rahim bersama awak Media di Makassar yang dilaksanakan Di Hotel Arya Duta, Selasa (13/6/17). yang mengambil tema Ramadhan dengan “kebebasan berlipat ganda dengan menghadirkan IM3 ooredoo Nelpon Aja Rp1/detik kesemua operator dan langsung mendapatkan gratis kouta hingga 1GB”,  untuk akses sehari-hari.

Director dan Chief Sales And Distributor Officer Indosat Ooredeoo Joy Wahyudi mengatakan program ini salah satu IM3 Ooredoo menginginkan pelangganya untuk tidak lagi merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas dan ketetentuan batasan waktu, Jutaan pelanggan telah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik kesemua operator kapanpun selama 24 jam.”tandas Joy.

‘Menurutnya masyarakat makassar kini dapat merasakan pengalaman internet yang lebih cepat dengan jaringan 4G Indosat Ooredoo, pelanggan dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini dengan internet kecepatan tinggi melalui berbagai layanan yang mudah diakses. “ujarnya.

Dikatakan untuk menikmati internet kecepatan tinggi di jaraingan 4G pelanggan hanya perlu menukarkan SIM Card lama dengan nomor yang sama menjadi SIM Card Khusus 4G secara gratis di gerai Indosat Ooredeoo.

Selain itu, hanya dengan nelpon minimal Rp1000/hari langsung mendapat gratis kouta 30MB setiap harinya yang dapat diakumulasi hingga 1GB, serta gratis 1000 SMS kesemu aoperator setelah kirim 1 sms, Tarifnya juga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan tarif operator lainnya.”tutupnya.(*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca