Kelas Inspirasi Parepare Adakan Observasi Sekolah

0
93

Inspiratifnews.com-Parepare Dalam rangka pelaksanaan hari inspirasi dari gerakan Kelas Inspirasi Parepare yang akan berlangsung 04 April mendatang terlebih dahulu para panitia relawan melakukan observasi ke sekolah – sekolah yang menjadi target kegiatan.

Pelaksanaan observasi sekolah berlangsung selama 2 hari yakni 16 – 17 Februari di 25 SD / sederajat yang tersebar di 4 Kecamatan Kota Parepare.

Koordinator Kelas Inspirasi Parepare Muhammad Fikruzzaman Saleh mengatakan bahwa untuk tahun ini Kelas Inspirasi Parepare menargetkan sekitar 15 SD / sederajat yang akan mendapatkan inspirasi dari para profesional.

“tahun ini akan banyak profesional yang mendaftarkan diri sebagai relawan pengajar termasuk Ibu Walikota Parepare yang pada tahun kemarin juga ikut bergabung” ujar fikru kepada inspiratifnews

Sementara itu, pihak sekolah yang telah di observasi dan dimintai kesediaannya sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan ini.

“Sebagai sekolah yang akan menjadi tempat kegiatan, kami bersedia dan siap membantu karena kegiatan ini akan memberikan nilai tambahan dan motivasi bagi para siswa di sini karena bisa bercengkrama langsung dari berbagai profesional” ungkap Kepala SDN 39 Parepare, Beddu Amin S.Pd (MF)

Komentar Pembaca