Keluarga Siyono Kunjungi Kantor PP Muhammadiyah Minta Perlindungan

0
135

Inspiratifnews.com – Yogyakarta, Keluarga Almarhum Siyono, korban kekejaman Densus 88 saat ini selalu mendapatkan tekanan dari polisi agar mau berdamai terhadap kasus yang menimpa Siyono. Bahkan, 5 anak almarhum yang masih kecil-kecil harus menjadi yatim hingga menderita trauma yang mendalam. Seperti kita ketahui, kasus kematian Siyono ini sangat janggal sekali. Bahkan tidak ada tindakan autopsi, kaffan korban tidak diganti dan saat ini istri korban mendapat intimidasi agar mau berdamai. Menghadapi tekanan seperti ini, hari ini keluarga Siyono berencana berkunjung ke PP Muhammadiyah di Yogyakarta untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini,  serta mencari keadilan dan suaka perlindungan. Informasi ini tersebar luas dikalangan netizen dengan konten pesan sebagai berikut:

MOHON DOA DAN PARTISIPASINYA

Hari ini keluarga Alm. Siyono akan menghadap pimpinan Muhammadiyah di Jogja. Tujuannya;

1. Menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan moral Muhammadiyah kepada keluarga.
2. Menyerahkan uang damai dari Densus yang hingga kini masih terbungkus rapi/tertutup, untuk dihitung bersama2 di depan publik.

Mohon doa kaum Muslimin agar rombongan selalu dalam lindungan Allah Taala, demi tegaknya keadilan di negeri ini.

ANANG SUPRIYADI
+62 857-2855-7***
teman2 yg bisa ikut harap bisa ikut.. semoga jd pintu buat membuka kasus di tubuh densus.
Setelah suaminya dibunuh tanpa haq, jenazahnya tdk boleh diotopsi, kafannya tdk boleh diganti.. Sekarang istri alm Siyono diintimidasi tiada henti agar mau “damai” oleh polisi. Oleh karena itu, beliau kini akan mencari suaka perlindungan Muslim di PP Muhammadiyah Yogyakarta. Mohon doanya agar perjalanan beliau Allah amankan, lancarkan tanpa gangguan dan sabotase. Sebarkan…

Atas upaya ini, semoga keluarga Almarhum Siyono mendapatkan keadilan dan kejanggalan-kejanggalan yang selama ini menjadi tanya besar bagi publik mendapatkan jawaban.(ish/sp)

Komentar Pembaca