Kembalikan Formulir PPP, NA – TBL Bilang Kami Sudah “TUKAR CINCIN”

0
39

Inspiratifnews.com – Makassar, Bakal Calon Gubernur Sulsel 2018, Nurdin Abdullah (NA) mengembalikan formulir pada hari rabu, 14/7 di Kantor PPP Sulawesi Selatan di jalan sungai saddang makassar. didampingi ketua tim keluarga Nurdin Abdullah, Taufik Fachruddin dan beberapa tim pemenangan lainnya.

Muh. Aras beserta seluruh jajaran pengurus DPW PPP Sulsel, dari pemgamatan inspiratifnews.com nampak solid menyambut kehadiran NA dan rombongan.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) saat ini memiliki 7 kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. serta 72 legislator PPP tersebar di 23 kabupaten/kota. sehingga NA masih membutuhkan 2-3 kandidat untuk dapat diusung dari jalur kepartaian.

Menanggapi hal tersebut, NA menanggapi dengan tangan dingin dan berjanji agar jumlah kursi PPP di Sulsel meningkat, “Komitmen Politik, bukan sekedar hanya mendapatkan rekomendasi dan dukungan serta partai pengusung dapat mendapat manfaat”,tukas Nurdin Abdullah.

PPP isyaratkan berikan sinyal dukungan pada NA, Hal ini diungkapkan ketua DPW PPP Sulsel, Muh. Aras saat memberikan pernyataan politik diruang kerjanya.

“NA adalah kandidat pertama yang mengembalikan formulir di PPP. mudah – mudahan PPP dapat mengusung dan memenangkan Calon Gubernur Sulsel 2018, syaratnya Bakal Calon sudah punya pendamping dan  yang pasti Gubernur Pilihan PPP harus menang di Pilkada Serentak 2018”, tegas Muh.Aras.

Sementara terkait pasangan yang akan mendampingi NA, dimana Tanribalilamo (TBL) sering didengungkan oleh pendukung NA untuk disandingkan NA – TBL. beliau menjawab pun dengan santun.

“Saya (NA) menilai bahwa sosok Tanribalilamo yang punya integritas dan berpengalaman, kalau tersiar kabar minta dipasangkan dengan calon lain, NA – TBL ini sudah Tukar Cincin bukan lagi Mammanu-manu”, tutup Nurdin Abdullah. (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca