Kepengurusan Arman Mannawahu Cs Berakhir, IES Beri 2 Opsi

0
202

Inspiratifnews.com – Makassar, Kepengurusan KNPI Kota Makassar dan masa jabatan Arman Mannahawu selaku Ketua DPD KNPI Makassar, resmi berakhir pada 25 Mei 2017 lalu.

Menurut aturan organisasi, kepengurusan yang berakhir masa jabatannya segera melakukan Musyawarah Daerah (Musda), namun hingga masa kepengurusan berakhir belum Musda maka diberikan dua opsi.

Dijelaskan Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra pada inspiratifnews.com, senin (3/7/2017). pihaknya akan segera melakukan kordinasi pada Arman Manawaru dkk dan memberikan 2 opsi pada mereka.

“Ada dua opsi yang akan kita persiapkan yakni perpanjangan SK DPD KNPI Makassar dan menunjuk pelaksana tugas (Plt) untuk ketua DPD KNPI Makassar,” kata Imran Eka Saputra, Ketua DPD KNPI Sulsel, Senin (3/7/2017).

Imran Eka Saputra mengaku telah menyurati KNPI Makassar perihal kepengurusan dibawah kepemimpinan Arman Manawahu telah berakhir.

“Kita sudah surati dan belum ada balasan. Besok (Selasa, 4/7), kita kirim yang kedua dan kalau surat itu tidak di indahkan. Maka, kita akan rapatkan khusus terkait Makassar,” katanya.

Kembali ditegaskan Imran Eka Saputra, bahwa pihaknya akan membahas persoalan ini pada rapat harian KNPI Sulsel, apakah diperpanjang atau ditunjuk Plt?.(*) 

Komentar Pembaca