Kepengurusan Hizbul Wathan Kwartir Sulawesi Selatan Resmi Dilantik

0
234

Inspiratifnews.com – Makassar, Pengurus Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwartir Wilayah Sulawesi Selatan priode 2016 – 2021 resmi dilantik oleh Pimpinan Pusat bertempat di Hotel Grand Place, 21 – 22 Januari 2017. Hadir Ramanda Muhammad Bashar mewakili Pimpinan Pusat, adapun panggilan Ramanda sapaan bagi kakak – kakak yang berkiprah di Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan.

Diawali, dengan menyanyikan Mars Muhammadiyah dan Mars Hizbul Wathan, laporan ketua panitia pelaksana pelantikan dan rapat kerja (Raker) 1 tahun 2016/2017 dan pembacaan Surat Keputusan Pimpinan Pusat Gerakan Kepanduan Hizbul Watha serta sambutan.

Dalam sambutannya, Ramanda Muh Bashar menjelaskan bahwa kepengurusan Hizbul Wathan Sulawesi Selatan dapat memberikan pencerahan dan menjadi garda terdepan dibidang kepanduan di sekolah – sekolah muhammadiyah, paparnya.

“Mereka yang telah dilantik, kader – kader masa depan penerus kepemimpinan pada amal usaha muhammadiyah sehingga pengurus yang telah dilantik diharapkan dapat melahirkan program kerja strategis menuju kepanduan yang berkualitas dan berkemajuan”, terang Ramanda Muh Bashar.

Kepengurusan Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwartir Sulawesi Selatan, dibawah kepemimpinan Ramanda Andi Burhanuddin Ahmad dan Ramanda Ilham Abdullah selaku Ketua dan Sekretaris resmi menjabat setelah dilantik Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Muhammad Alwiuddin. (*)

Berikut suasana pelantikan Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwartir Sulawesi Selatan :

Komentar Pembaca