KEPMI BONE DPC Libureng Adakan Seminar Anti Narkoba

1
329

Inspiratifnews.com,Libureng-Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia atau yang biasa disebut kepmi bone dewan perwakilan cabang kecematan libureng, melakukan kegiatan seminar anti narkoba di SMK Negeri 1 libureng Kab. Bone (24/12/2016)

Kegiatan ini mengangkat teman “Penuhi Harimu dengan Prestasi, Bukan Narkoba Setiap Hari” dan dibuka oleh kapolres bone yang diwakili oleh Aiptu Firman, dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan tersebutsb demi terciptanya pemuda yang berkarakter ,berkualitas dan inspiratif serta meminimalisir terjadinya peredaran narkoba di masyrakat terkhususnya dikec.libureng kab.bone ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang adakan oleh adik-adik mahasiswa ini, ini adalah gerakan real yang dilakukan dalam rangka menjaga generasi muda untuk tidak terjerumus pada bahaya narkoba dan meminimalisir peredaran narkoba di kalangan masyarakat” ucapnya saat sambutan.

Kegiatan juga ini turut dihadiri oleh Kepala Badan Pencegahan & Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Prov Sulawesi Selatan bapak Jamaluddin, SKM sebagai narasumber dan beberapa jajaran pemerintah Kab. Bone beserta aparat hukum setempat.

seminar ini diikuti ratusan pelajar smp,sma se kec.libureng. Ketua KEPMI BONE DPK Libureng Arman Maulana mengatakan “Kami berharap dengan adanya kegiatan seminar anti narkoba ini bisa terjalin kerjasama dari seluruh unsur pemerintah dan aparat hukum setempat agar kiranya melakukan pencegahan secara dini atas maraknya peredaran narkoba yang banyak terjadi pada saat ini di kalangan pelajar” harapnya.(*)

Komentar Pembaca