Kepsek SMA 8 Apresiasi Program 1000 Sekolah Broadband

0
172

Inspiratifnews.com – Makassar, Serangkaian kegiatan ulang tahun ke 20 XL pada tahun ini, XL memberikan bantuan CSR pada SMA Negeri 8 Makassar. bantuan berupa fasilitas mobile broadband yakni 3 unit notebook dan mifi, untuk mifi merupakan perangkat 4G terbaru yang dimiliki XL saat ini.

Sementara, Program CSR 1000 Sekolah Brodbrand adalah wujud partisipasi XL dalam program “melek internet” dari kemonkominfo, demikian juga SMA Negeri 8 yang terpilih di Makassar dari 25 sekolah seindonesia melalui program CSR XL tahun 2016.

Dihadapan puluhan siswa, kepala Sekolah SMA 8 Makassar, Muhammad Asrar, ungkapkan apresiasi atas kepedulian XL dibidang pendidikan dalam hal kemajuan teknologi informasi, diulang tahun XL ke 20, Ia pun memberikan harapannya XL bisa maju, berkembang sesuai apa yang dicita – citakan.

Foto : ishadi
Foto : ishadi

Dia pun mengatakan “Kita sangat berterimakasih telah memilih SMA 8 Makassar, itu artinya PT XL Axiata wilayah Sulsel sudah melakukan survey terhadap sekolah kita,” ungkapnya, Rabu (23/11/16).

Puluhan siswa siswi SMA 8 Makassar terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan XL, riuh semangat siswa siswa menambah semangat kegiatan PT XL Axiata.

Di Makassar, kata Ivan Priyahutama, terdapat 50 sekolah yang akan dilakukan program CSR XL Berbagi hingga sampai 2017, adapun sekolah yang terpilih berdasarkan survei internal XL, tutup General Sales Manager Operation XL Sulawesi. (*)

Komentar Pembaca