Keren..!!! AQL Sulsel Isi Liburan Dengan Al Qur’an

0
40

Inspiratifnews.com-Gowa Ar Rahman Quranic learning (AQL) cabang Sulsel senantiasa konsisten untuk membumikan Al Quran di kalangan generasi islam, kali ini dikemas dalam sebuah event bertajuk Holiday with Quran.

Dengan memanfaatkan liburan semester, event ini berlangsung mulai tanggal 24-26 Desember 2017 dan diikuti oleh 89 santri yang terdiri dari tingkatan SD dan SMP, putra dan putri di kawasan wisata alam Malino kecamatan Tinggi Moncong Kabupaten Gowa

Ketua Panitia Pelaksana Holiday With Al-Qur’an Zulkifli mengatakan program ini di buat untuk anak-anak agar dapat mengisi masa libur lebih bermakna serta mengenal dan merasakan langsung kegiatan dunia pesantren.

“dalam kegiatan ini peserta didik untuk menjadi mandiri, sholat berjamaah, sholat sunah dhuha, sholat tahajud, terlebih mereka menghafal dan metadabburi Al Quran surah Luqman dengan pendekatan Metode Gerak Kaisa yang merupakan salah satu metode menghafal al Quran yang dikembangkan di 30 cabang Rumah Tadabbur al Quran milik lembaga AQL di kota Makassar” ungkapnya, Rabu (27/12/2017).

Zulkifli menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh unsur elemen yang terlibat dalam suksesnya event ini terselenggara.

“Syukur Alhamdulillah, kami berterima kasih banyak terhadap rekan rekan panitia yang tetap setia dan kompak mendampingi anak anak, serta para Ayah Bunda yang sangat koperatif, semoga semuanya bernilai Ibadah, aamiin” katanya.

Selain mendapatkan kegiatan rohani mereka di bekali juga dengan kegiatan kegiatan menyenanngkan lainnya seperti senam, games, outbound, dll.

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi sari wali santri yang ikut pada kegiatan kali ini. (rls)

BAGIKAN

Komentar Pembaca