Keren, Microsoft Buat Rumah Pohon Untuk Karyawan

0
52

Inspiratifnews.com-Washington Karyawan Microsoft kini bisa rapat dengan suasana asyik di rumah pohon, yang baru dibangun.

Raksasa software itu baru saja membangun beberapa rumah pohon sungguhan di markas besarnya di Redmond, Washington.

“Ini adalah ruang kerja yang membantu karyawan mengambil manfaat dari alam dalam hal kreativitas, fokus dan kebahagiaan,” tulis Microsoft.

Dengan tinggi sekitar 3 meter, rumah pohon itu cukup luas, lengkap dengan Wi Fi dan colokan listrik. Bahkan juga disediakan makanan kecil di kafetaria.

Rumah pohon memang cocok dengan suasana di markas besar Microsoft.

“Microsoft memiliki sesuatu yang unik dibandingkan perusahaan lain yang berada di kota metropolitan. Yaitu berada di alam menghijau dan kehidupan liar,” tulis Microsoft.

Dua dari tiga rumah pohon yang direncanakan telah selesai dibangun dan bisa langsung dipakai para pegawai. Sedangkan yang ketiga rencananya rampung menjelang akhir tahun ini.

Sebelumnya sudah beredar kabar burung di antara karyawan Microsoft bahwa perusahaannya akan membuat rumah pohon. Ternyata kabar itu benar adanya.

“Orang-orang di sini tak percaya rumah pohon ini benar-benar akan dibuat. Sehingga mereka bergembira,” kata Shanin Bernstine, Business Manager Microsoft yang turut merencanakan tempat rapat keren itu. (*)

Komentar Pembaca