Keren ! Program Study Ekonomi Syariah FAI Unismuh Launcing Program TOFL

0
5

Inspiratifnews.com- Makassar Program Study Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar resmi melauncing Program Toefl.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Al Iqra Lantai 4 Kampus Unismuh Makassar, Jalan Sultan Alaudin, Kamis (18/1/2018).

Ketua Jurusan Program Study Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam (FAI) Unismuh Makassar Muchlis Mappangaja mengatakan, program ini sebagai syarat lulus bagi mahasiswa yang ingin sarjana di program tersebut.

“Program ini bekerjasama dengan lembaga bahasa unismuh makassar dan tentu program ini harus dimaksimalkan oleh seluruh mahasiswa kedepannya,” kata Muchlis saat dikonfirmasi.

Terpisah disampaikan, Wakil Rektor 1 Unismuh Makassar Abd. Rakhim Nanda memberikan apresiasi terhadap program Toefl yang dicanagkan oleh Program Study Ekonomi Syariah tersebut.

“Program ini perlu diapresiasi sebab ini merupakan inovasi baru yang harus dijalankan bersama demi mewujudkan mahasiswa berkualitas kedepan,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut pula dilakukan penandatangann MoU dengan Lembaga Bahasa Unismuh Makassar sebagai mitra kerja kedepan.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor I Unismuh Makassar, Dekan Fakultas Agama Islam Unismuh, Dosen Fakultas Agama Islam Unismuh, Ketua Lembaga Bahasa, hingga Mahasiswa Program Study Ekonomi Syariah. (rls)

BAGIKAN

Komentar Pembaca