Kerja Sama Dengan KPID, Pemuda Muhammadiyah Sulsel Kukuhkan FMPPS

0
42

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Komisi Penyiaran Daerah (KPID) Sulawesi Selatan mengukuhkan pengurus Forum Masyarakat Sehat Penyiaran (FMPPS) Sulawesi Selatan Berjemajuan, Senin (15/8/2016)

Dalam sambutannya Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Mahyuddin Abdullah menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Muhammadiyah Sulsel terhadap kualitas siaran yang ada khususnya di Sulsel.

“Dengan adanya Forum ini menunjukkan kepedulian kami dari Pemuda Muhammadiyah Sulsel terhadap kualitas siaran yang banyak mempengaruhi kualitas masyarakat sehingga dapat membentuk moral bangsa yang lebih baik” ucapnya.

Sementara itu Wakil Ketua KPID Sulsel Drs. Waspada Santing, M. Sos.I., M. Hi menuturkan bahwa tayangan-tayangan yang di sajikan setiap hari kepada masyarakat harus senangtiasa mendapatkan pengawasan dari berbagai pihak khususnya kalangan pemuda agar dapat mendidik masyarakat menjadi jauh lebih baik

“KPID telah banyak melakukan kerjasama untuk FMPPS dan Pemuda Muhammadiyah merupakan organisasi kepemudaan pertama yang melakukannya, sehingga kita sangat berharap dapat melakukan fungsi pengawasan yang maksimal terhadap kualitas siaran yang di sajikan kepada masyarakat” tuturnya.

Setelah dikukuhkan Pengurus FMPPS ini mendapatkan pembekalan materi tentang penyiaran sehat dari KPID Sulsel yang dibawakan oleh H. Amal Natsir, SE., MM, Drs. Waspada Santing, M. Sos.I., M. Hi dan Dr. Irwan Akib., M. Pd. (uc2)

Komentar Pembaca