Ketua ‘Aisyiah Sulsel Raih Gelar Doktor

0
70

Inspiratifnews.com-Makassar Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiah Sulsel St. Nurhayati Azis, SE., M. Si sukses meraih gelar Doktor dalam bidang Ilmu Manajemen setelah melalui proses kuliah S3 di Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia, Kamis (25/8/2016).

Ibu Nurhayati berhasil memaparkan dengan baik hasil disertasinya dengan judul “Pengaruh Kepemimpinan, Budaya dan Kompetensi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan pada Rumah Sakit Ibu dan Anak di Kota Makasar dengan predikat sangat memuaskan.

“Apa yang saya raih hari ini merupakan buah dari dukungan Suami tercinta, anak-anak saya serta seluruh rekan-rekan semua yang tak henti-hentinya mensupport saya untuk menyelesaikan studi saya ini” ucap Nurhayati dihadapan penguji dan tamu undangan yang hadir.

Di akhir sidang promosi Doktor, Ketua Pascasarjana UMI sekaligus Prof. Dr. H. Basri Modding, ME, M. Si mengajak seluruh kader-kader ‘Aisyiah yang hadir untuk mengikuti jejak Ketua ‘Aisyiah Sulsel untuk melanjutkan S3 di UMI.

“Program S3 Ilmu Manajemen ini merupakan satu-satunya kampus Swasta di luar Jawa yang terakreditasi dengan B+, oleh karena itu bagi kader-kader ‘Aisyiah silahkan mengikuti jejak Bu Nurhayati untuk lanjut S3 di UMI” tutupnya. (uc2)

Komentar Pembaca