Ketua Bapilu Mengaku “Kecewa” Tidak Diundang di Pelatihan Kader Demokrat se-Makassar

0
171

Inspiratifnews.com – Makassar, Penyelenggaraan Pelatihan Politik Kader Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai Demokrat se-Makassar menuai kekecewaan bagi kader Demokrat Makassar yang saat ini masih menjabat Ketua Bapilu DPC Demokrat Makassar, Zulkifli Tahir.

Kekecewaan itu disampaikan pada inspiratifnews.com saat dikonfirmasi, Dia menerangkan bahwa sudah kali penyelenggaraan kegiatan sudah kali pulang saya tidak diundang oleh pihak panitia maupun pengurus Partai Demokrat.

“Saya sebagai kader Demokrat terlepas dari jabatan yang diamanahkan, merasa kecewa pasalnya telah dua kali perhelatan pelatihan tersebut digelar di salah satu di Makassar, Saya Tidak Diundang sekalipun”, tutur Zulkifli atau dipanggil Abang.

Padahal, kata abang, Pelatihan tersebut mengundang pengurus DPAC 14 kecamatan dan pengurus DPRT Partai Demokrat se-Makassar. Mereka tidak menghargai pengorbanan dalam membesarkan Partai Demokrat, saya sangat mencintai partai ini dan turut memberikan sumbangsih baik material maupun pikiran namun tidak menuai empati, paparnya.

Setelah dikonfirmasi oleh Abang, panitia mengaku tidak tau menahu akan persoalan itu, “Yang saya pertanyakan pada Ketua DPC Demokrat Makassar mengaku tidak tahu bahkan Ketua Panitia Pelaksana tidak menjawab pertanyaan saya, padahal bagi Kader Sejati sangat penting artinya mengikuti pelatihan tersebut, tidak hanya sekedar mendapatkan sertifikat semata”, terang Abang.

Ironisnya, Ketua Bapilu DPC Demokrat Makassar ini mendatangi lokasi kegiatan seolah tidak ada respon positif dari para kader Demokrat lagi, rasa kecewa juga tersipu malu namun rasa bangga dan cinta pada partai ini Zulkifli berani mendatangi lokasi kegiatan. Diundangan yang beredar tertanggal 27 Januari disahkan oleh ketua dan sekretaris, tak satupun yang berinisiatif menyampaikan perihal kegiatan ini padahal ini era teknologi informasi. (*)

Komentar Pembaca