Ketua DPD Nasdem Enrekang Dukung RMS Pendamping IYL

0
70

Inspiratifnews.com-Enrekang Penentuan pasangan Ichsan Yasin Limpo “IYL” yang akrab di sapa punggawa memang dijadwalkan diumumkan tanggal 23 mendatang. Terkhusus untuk Ketua DPD Nasdem Kabupaten Enrekang HM Amiruddin (AMR) ketika ditanya berharap agar Ketua DPW Nasdem sulsel bapak Rusdi Masse “RMS” yang nantinya menjadi pendamping Punggawa.

“sebagai kader Nasdem, jelas saya berharap agar penentuan pendamping IYL itu pak RMS” disamping karena Rekam jejak dan prestasi beliau selama menjabat 2 periode sebagai bupati sidrap banyak mendapat penghargaan  dan pengakuan dari semua kalangan” tuturnya, Senin (16/07/2017)

Amiruddin menjamin bahwa Seluruh kader dan pengurus DPD Nasdem di semua tingkatan akan all out memenangkan pasangan IYL-RMS,  dari struktur DPRT DPC dan DPD akan bersama-sama bekerja untuk memenangkan kaka Ketua DPW Rusdi Masse,

AMR menambahkan jika RMS dikabupaten Enrekang memiliki popularitas yang sangat tinggi dan dikenal sampai ke pelosok desa,  sehingga tidak sulit dalam mensosialisasikan RMS. (*)

Komentar Pembaca