Ketua IPM Sulsel Kutuk Pelaku Penikaman Aslan

0
38

Inspiratifnews.com-Makassar Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulawesi Selatan Saymsul Hidayat mengutuk keras pelaku penikaman terhadap salah salah satu kader IPM Bontoala Makassar Aslan Syah (18) yang terjadi kemarin di Jl. Pongtiku Makassar, Senin (2/10/2017).

“saya mengutuk keras pelaku penikaman tersebut, Penegak hukum harus segera bertindak dan menangkap pelaku. Jangan biarkan sikap arogansi dan premanisme mendapat ruang sedikitpun di kota Makassar” tegas Syamsul kepada Inspiratifnews.com, Rabu (3/10/2017).

Syamsul mengutarakan bahwa kasus kekerasan yang berujung pembunuhan seolah menjadi hal biasa yang terulang di kota Makassar. Dan jika ini terus terulang maka ini merupakan citra negatif yang harus segera dituntaskan oleh pemerintah kota Makassar.

“Hal seperti ini akan mengakibatkan ketakutan meluas dan rasa tidak aman bagi penduduk kota yang akan menghambat masyarakat dalam mengembangkan diri dan kehidupan mereka diluar rumah” pungkasnya

Kasus penikaman yang dialami oleh Aslan Syah bukanlah yang pertama kali terjadi di Kota Makassar, sebelumnya telah banyak kasus serupa yang terjadi hingga mengakibatkan nyawa harus melayang.

Semoga kejadian ini bisa membuka mata pihak yang berwenang untuk dapat mengambil langkah yang terbaik agar tidak terjadi korban berikutnya. (uc2)

Komentar Pembaca