Ketua KNPI Sulsel dikaratekerkan, Surahman : Jangan “Golkarkan” KNPI

0
222
Foto : SK Karateker KNPI Sulsel.

Inspiratifnews.com – Makassar, Di awal desember situasi politik sulawesi selatan kian heroik, disaat agenda Musda DPD 2 Golkar dihelat di kabupaten dan kota, menuai kisruh pada KNPI Sulawesi Selatan hal ini disebabkan terbitnya SK Carateker DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel yang diketuai Nursyam Halid dan ditanda tangani Ketua DPP KNPI versi Faad A Rafia.

Menyoroti hal itu, Surahman Batara protes keras adanya SK carateker tersebut, Dia menjelaskan bahwa DPP KNPI yang sah adalah M.Rifai Darus yang terpilih di Kongres Papua beberapa waktu lalu, paparnya 1 desember.

Surahman Batara menekankan “ditengah situasi politik menghadapi pilkada serentak diawal tahun 2017, para kandidat mulai panaskan mesin politik terlebih di Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), tetapi selaku wakil ketua KNPI Sulsel versi Kongres Papua sangat menyayangkan ada oknum yang ingin KNPI berwarna “kuning” sementara organisasi kepemudaan ini punya terdiri dari berbagai golongan kepemudaan, tegas Surahman.

img-20161201-wa0023
Foto : SK Karateker KNPI Sulsel

Sementara itu, disebut – sebut bakal maju pada pilkada Gubernur Sulsel mendatang, Nurdin Halid mulai panaskan mesin politiknya didaerah, sejak resmi menjabat ketua harian DPP Partai Golkar.

Menilisik Carateker KNPI dan Golkar Sulsel, Surahman menghimbau pada oknum tertentu bahwa jangan “Golkarkan” KNPI, kalau keluarga Nurdin Halid ingin berkuasa di Sulsel jangan begini caranya. menurut surahman, hal ini cara-cara yang tidak santun dan jauh dari mekanisme organisasi yang benar, tangkas ketua OKP Fortanas Sulsel ini. (*)

Komentar Pembaca