Ketua MUI Barru, Doakan Kejayaan Kurir Langit dan para Donatur

0
187

Inspiratifnews.com,Barru-Dukungan dan doa terus mengalir untuk kemajuan Gerakan Sedekah Nasional Kurir Langit agar terus menebar manfaat pada kaum dhuafa yang membutuhkan. Senin (9/5) malam, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Barru tiba dengan mengendarai Toyota Fortunernya di KLCentre Kurir Langit, Jl. Niaga No. 8 disambut hangat oleh para kurir dan beberapa masyarakat sekitar beserta jajaran Pengurus Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Barru, diantaranya H. Husni Abbas, S. AG., MA., DR. H. Abd. Mannang, SH. MH yang tiba ditempat lebih awal.

Anregurutta Prof. DR. H. Faried Wajedy, MA. setibanya langsung mengajak semua yang ada untuk bermunajat dan mendoakan Gerakan Sedekah Kurir Langit beserta para kurir dan donatur. Kehadiran Gurutta, berikut sapaan akrabnya. Menjadi motivasi dan semangat besar bagi para kurir untuk terus cari muka di Jalan Allah.

Setelah memanjatkan doa, Gurutta mendengar penjelasan singkat dari Founder Gerakan Sedekah Nasional Kurir Langit, A. Muhammad Nur Syahid M. yang cukup menggetarkan jiwa dan membuat Gurutta terharu bercampur geram atas realita dan kepedihan hidup mereka yang kekurangan dan terpinggirkan. Berulang kali terdengar dari lisannya sangat jelas ungkapan “La hawla wala quwwata illa billah,,, La hawla wala quwwata illa billah”

Rasa haru itu ditunjukkan dengan mata berkaca-kaca, Gurutta melipat tangan dan menyampaikan bahwa semua ini harusnya menjadi tanggung jawab pemerintah dan BAZ. “Jelas di Undang-Undang mereka dijamin oleh negara, ini juga tugas BAZ, harusnya yang seperti ini jadi perhatian(menunjuk beberapa foto di di dinding KLCentre)” tegas Pimpinan Ponpes DDI-AD Mangkoso tersebut.

Pada kesempatan terakhir, lulusan Universitas Al-Azhar Cairo Mesir ini menyampaikan dorongan kepada Kurir Langit agar terus menolong sesama tanpa pandang bulu “Ini luar biasa, sesama Muslim memang wajib saling tolong menolong dan bantu membantu. Semua profesi harusnya mewakafkan tenaganya 3 hari dari 30 hari (10%.red) untuk membangun hablumminannas seperti ini. Bahkan jika ada kaum agama lain terlantar dan tidak diurus oleh seagamanya, silakan kurir langit maju. Ini syiar Islam sebagai Rahmatan Lil alamin. Asal tidak ikut ritualnya”tutup Ulama kharismatik Indonesia Timur penerus Almarhum KH. Ambo Dalle tersebut.(rilis)

Komentar Pembaca