Ketua PIKOM IMM Mappaoddang diJabat Mahasiswa STMIK Handayani

0
108

Inspiratifnews.com – Makassar–Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar resmi membentuk Pimpinan Komisariat (Pikom) IMM Mappaoddang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Bidang Organisasi PC IMM Kota Makassar Iyang Ebi Novita saat dikonfirmasi, Jumat (12/5).

“Alhmadulilah dari perhelatan Musyawarah Komisariat (Musykom), Pikom IMM Mappaoddang telah resmi terbentuk dan ketua terpilih yakni Zulkarnain dari Kampus Stimik Handayani sebagai Ketua Umum, Abdul Wahab dari kampus Universitas Pancasakti sebagai Sekretaris Umum hingga Nurhakma dari STIM Nitro sebagai Bendahara Umum,”katanya.

loading...

Ia menambahkan, tentu kedepannya ini menjadi titik awal bagi kampus-kampus yang belum memiliki wadah sebelumnya untuk mampu mencetak generasi Muhammadiyah di kampus mereka, karena pembentukan komisariat IMM Mappaoddang ini merupakan ijtihad PC IMM Kota Makassar untuk membesarkan IMM dan Muhammadiyah secara umum.

“Dengan adanya komisariat IMM Mappaoddang ini, harapan kami kedepannya Pikom IMM Mappaoddang yang terdiri dari gabungan kader IMM di berbagai kampus diantaranya Stmik Handayani, YPUP, Stim Nitro, Akper Angging Mamiri, Pancasakti, Stikes Pa’nakukang, Poltek Pariwisata bisa banyak mencetak kader Militan untuk ummat, bangsa,”tukasnya. (*)

BAGIKAN

Komentar Pembaca