Ketua PM Pasangkan Baret Merah Kepada Anggota Baru Kokam Sulsel

0
71

Inspiratifnews.com-Makassar Ketua Pemuda Muhammadiyah (PM) Sulsel Mahayuddin Abdullah resmi memasangkan baret merah kepada anggota baru Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Mahayudha Sulsel di Lembanna, Malino, Senin (28/8/2017).

Acara pembaretan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Dikdas) Kokam Mahayudha Sulsel yang sudah berlangsung sejak pekan yang lalu.

Dalam penyampaiannya Mahyuddin mengatakan bahwa sebagai proses pembaretan ini di lakukan setelah peserta Dikdas telah mengikuti seluruh proses baik di indoor maupun outdoor.

“mereka telah melalui proses panjang kurang lebih 10 hari baik indoor dan outdoor dan hari ini mereka sudah berhak menggunakan baret merah Kokam Mahayudha Pemuda Muhammadiyah sulsel” kata Mahyu kepada inspiratifnews.com, Senin (28/8/2017).

Mahyu berharap agar seluruh baca anggota Kokam yang baru ini dapat menjadi teladan dan bisa mengembangkan keberadaan kokam di daerah dan perguruan tinggi masin-masing.

“anggota kokam harus menjadi contoh bagi masyarakat dan harus bisa mengembangkan eksistensi kokam di tempatnya masing-masing” imbuhnya.

Dikdas Kokam RGC Mahayudha Sulsel rencananya akan ditutup langsung oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel besok, Selasa (29/8/2017) di Lapangan Pusat Dakwah Muhammadiyah Sulsel. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca