Ketua STIE Nobel Yudisium 24 Mahasiswanya

0
179

Inspiratifnews.com-Makassar Bertempat di ruang pertemuan 401 gedung perkuliahan STIE Nobel Indonesia, sebanyak 24 mahasiswa STIE Nobel Indonesia yang telah melewati proses ujian akhir mengikuti sidang yudisium, Selasa (1/3/2016)

Terdiri dari 16 mahasiswa jurusan Manajemen dan 8 dari jurusan Akuntansi, Ketua STIE Nobel Indonesia DR. H. Mashur Razak.,SE.,MM memimpin langsung sidang yudisium.

Pada acara yudisium tersebut Ketua STIE NOBEL didampingi oleh Wakil Ketua bidang Akademik Muh. Saleh,SE.,M.Si, Ketua Jurusan Manajemen Ahmad Firman,SE.,M.Si dan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat Mariah, SE., M.Pd. Ketua STIE Nobel Indonesia mendaulat 24 mahasiswa tersebut sebagai sarjana di jurusan masing-masing.

Seluruh peserta sidang yudisium dengan khidmat mengikuti sumpah lulusan yang dibacakan oleh Ketua STIE Nobel. Setelah membacakan sumpah yang diikuti oleh para peserta sidang yudisium, ketua STIE Nobel kemudian memberikan wejangan kepada ke-24 mahasiswa yang telah berhak menyandang gelar sarjana lulusan STIE Nobel Indonesia tersebut.

Pimpinan STIE Nobel yang telah memimpin selama 2 periode tersebut memotivasi para peserta sidang yudisium untuk berani bertarung dengan para alumni dari kampus lain. Beliau berujar sebagai kampus predikat I (pertama) di Indonesia Timur kategori Sekolah Tinggi pada pemeringkatan Kemenristekdikti tahun 2015, para lulusan layaknya berbangga sekaligus menjadikan penghargaan tersebut sebagai pemicu untuk menunjukkan diri kepada masyarakat bahwa lulusan STIE Nobel Indonesia dapat diandalkan.

“Setelah lulus, jangan takut menjadi pengusaha, bagi yang telah memiliki usaha agar dapat mengembangkan usahanya, tunjukkan kalau kita kampusnya para pengusaha”. Tambah Mashur Razak memberikan motivasi.

Selain itu pada kesempatannya Mashur Razak juga mempersilahkan kepada para lulusan yang berkenan melanjutkan studi ke jenjang berikutnya untuk berkuliah di program magister manajemen pasca sarjana STIE Nobel Indonesia.

Pada sidang yudisium kali ini mahasiswi atas nama Syamsinar Syarif dari jurusan manajemen memperoleh IPK tertinggi dengan 3,93 sedangkan untuk jurusan akuntansi dimiliki mahasiswi atas nama Febrina Nur Ramadhani dengan IPK 3,95.

Seluruh peserta yudisium masih akan mengikuti satu prosesi lagi yakni wisuda periode 2015/2016 yang akan digelar pada 18 Mei 2016. (uc2)

Komentar Pembaca