Ketua STISIP Sidrap dilantik, Ini Harapan Alumni

0
84

Inspiratifnews.com-Sidrap Dr Jamaluddin resmi dilantik untuk periode kedua sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Rappang, Ahad (21/2/2016) oleh Wakil Ketua Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah Dr. Irwan Akib, M. Pd. di Kampus STISIP Muhammadiyah Rappang.

Pasca pelantikan ini tentu ada harapan besar dari berbagai elemen untuk kemajuan STISIP Muhammadiyah Rappang. Salah seorang Alumni STISIP Abdul Jabbar A. mengungkapkan harapan besarnya agar dibawa nahkoda Dr. Jamaluddin, STISIP dapat menjadi kampus yang memilki daya saing tinggi khususnya di Kab. Sidrap.

“kedepan, kami sebagai alumni berharap Dr Jamal fokus untuk mengurus STISIP untuk perubahan status jadi Universitas agar bisa bersaing dengan kampus-kampus lain di Sidrap” ungkap Jabbar yang merupakan Alumni  STISIP 2014

Ia juga mengatakan Dr Jamal adalah sosok pemimpin yang berintegritas dan berkemajuan. ” selama Dr Jamal memimpin STISIP, sangat banyak kemajuan. Baik dari prestasi institusi maupun mahasiswanya “

Bukti keberhasilan Dr Jamal, diantaranya menjadikan STISIP sebagai salah satu kampus swasta ternama dikawasan timur Indonesia, dan berhasil membuka program pasca sarjana jurusan administrasi publik.

Hadir dalan pelantikan tersebut, Dr Irwak Akib selaku Wakil Ketua Majelis Dikti PP Muhammadiyah, Prof Ambo Asse Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Zulkifli Zain Ketua DPRD Sidrap dan beberapa undangan lainnya. (uc2)

Komentar Pembaca