Ketua Yasarini Ajak Outbound Guru dan Karyawan Sekolah Angkasa

0
15

Inspiratifnews.com – Makassar, Untuk membangun kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara guru-guru serta karyawan Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin dan pengurus Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin.

Ketua Yasarini Ibu Yetha Bowo Budiarto mengajak seluruh guru dan karyawan sekolah Angkasa untuk mengikuti kegiatan outbound di pantai Galesong Makassar, Sabtu (19/8/2017).

Kegiatan yang diikuti seluruh guru dan karyawan Sekolah Angkasa dan turut hadir pula Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E. dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin, Ibu Yetha Bowo Budiarto beserta pengurus.

loading...

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan kegiatan outbound ini untuk mempererat hubungan silaturahmi diantara Pengurus Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin dan guru-guru serta karyawan Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin.

Selain itu juga ditambahkan bahwa kegiatan ini juga untuk penyegaran pengembangan karakter kepribadian tenaga pendididik Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin agar pengelolaan sekolah dapat dilaksanakan secara tertata, terarah, fokus dan lebih berkualitas.

Melalui kegiatan outbound, para guru dan karyawan Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin diajak untuk memahami karakter orang, melatih kekompakan dengan siapapun dan kondisi apapun melalui berbagai permainan dan latihan yang memerlukan kerjasama, termasuk pengembangan wawasan dan pengetahuan, motivasi kerja, kepercayaan diri, kompetisi dan leadership.

Setelah outbound dilanjutkan acara syukuran peringatan ke-29 HUT Yasarini di aula Pantai Galesong. Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin bersama Komandan Lanud Sultan Hasanuddin memotong tumpeng dan diserahkan ke perwakilan guru Sekolah Angkasa.(rls)

 

Komentar Pembaca