Ketum HMI Wajo Membuka Bastra Komisariat STEKOM dan STIA Puangrimaggalatung

0
194

Inspiratifnews.com – Sengkang, Ketua Umum HMI Cabang Wajo membuka Latihan Kader I (LK I) atau Basic Training (Bastra) HMI Komisariat LIKMI STEKOM dan Latihan Kader I (LK I) HMI Komisariat STIA Puangrimaggalatung di hari yang sama yaitu hari minggu, 16 Oktober 2016 bertempat di Aula Insan Cita HMI Cabang Wajo, Jalan Veteran, Kota Sengkang, Kab. Wajo.

LK I ini dihadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi kampus di komisariat setempat yanh berlangsung dari tanggal 16-22 Oktober 2016. LK I adalah sebuah syarat menjadi anggota HMI.

Dalam sambutannya, Ketua HMI Cabang Wajo, Basho Makkasau menyatakan harapannya agar para peserta LK I HMI dapat menjadi aktivis-aktivis yang berkualitas dan membanggakan Kabupaten Wajo.

Menurut Basho, menjadi anggota HMI adalah sebuah kebanggaan karena HMI adalah organisasi tertua dan terbesar di Indonesia yang melahirkan orang-orang yang luar biasa. LK I HMI ini dipandu oleh Risna Haris selaku Master Of Training.

Menurut aktivis KOHATI Cabang Wajo ini, keterlibatannya merupakan bentuk dukungan penuhnya pada prosesi perkaderan adik-adik HMI dan KOHATI Cabang.

“Kapan pun selama saya masih berkesempatan mengawal perkaderan HMI dan Kohati Cabang Wajo, maka saya akan memberi yang terbaik”, ucap Risna.

LK I HMI di Cabang Wajo ini dihadiri pula oleh mantan Ketua KOHATI Cabang Makassar Timur periode 2004-2005, Andi Sri Wulandani. Kehadirannya ikut pula memberi semangat dan dukungan pada perkaderan di HMI Cabang Wajo. (rls)

Komentar Pembaca