Kisah Inspiratif Magister Muda Bantaeng

2
52

Inspiratifnews.com–Bantaeng, Qudratullah, Penulis buku “Nurdin Abdullah, Media dan Khalayak” meraih gelar Magister pada Program Pascasarjana (PPs) UIN Alauddin Makassar.

Pemuda kelahiran Bantaeng tersebut resmi menyandang gelar Magister Sosial (M.Sos.) dalam bidang Dakwah dan Komunikasi setelah mengikuti pengukuhan wisuda di Auditorium UIN Alauddin Makassar, Samata-Gowa, Rabu (27/09/2017) lalu.

“Alhamdulillah, sudah mendapat gelar magister. Terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada Allah SWT, kedua orang tua tercinta dan keluarga, serta para Dosen dan orang-orang yang membantu saya selama menempuh pendidikan di Program Pasca Sarjan (PPS) UIN Alauddin Makassar” ujar Qudra Jumat (29/09/2017).

Pemudia berusia 23 tahun tersebut berharap apa yang diperolehnya ini tidak hanya memberikan manfaat secara pribadi, tetapi juga untuk orang banyak.

“Saya berharap apa yang saya peroleh saat ini tidak hanya berdampak secara pribadi, tetapi juga untuk masyarakat luas. Saya juga masih perlu belajar banyak, ilmu di luar sana masih banyak yang harus saya gali”, kata pria yang masih bestatus jomblo ini.

menyelesaikan pendidikan Program Magisternya dalam waktu 1 tahun 5 bulan dengan raihan predikat Cumlaude IPK 3, 80 dan bersil meraih penghargaan sebagai wisudawan tercepat II Program Magister UIN Alauddin Makassar.

Sementara Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah sendiri memberi apresisi kepada salah satu kandidat tokoh calon pemimpin muda Sulsel ini. Menurutnya Qudra adalah sosok pemuda yang inspiratif dan layak menjadi contoh bagi generasi sebayanya.

“Anaknya baik dan cerdas, semoga kelak mampu menjadi pemimpin di masa depan”, harapnya. (SA)

Editor : Ana

BAGIKAN

Komentar Pembaca