KITABISA.COM Galang Donasi Untuk Kampung Savana

0
24

Inspiratifnews.com – Makassar, Kampung Savana, adalah penduduk yang sehari – harinya bekerja sebagai pemulung yang mempunyai tempat tinggal di pinggiran waduk toddopuli. anak – anak pemulung bercita – cita ingin melanjutkan kesekolah hingga ke perguruan tinggi. Namun, apa daya kemampuan orang tua mereka yang terbatas.

Sehingga diantara mereka ada yang tidak bisa melanjutkan sekolah mengingat biaya pendidikan saat ini terbilang “Mahal”, untuk itu, kami bermaksud mengetuk pintu hati anda untuk membantu mereka. membenahi rumah panggung tempat anak – anak pemulung melakukan kegiatan belajar.

Pemukiman Kampung Savana terdapat 120 Kepala Keluarga, melalui rilis yang diterima redaksi inspiratifnews.com, Tim KITABISA.COM pun tergugah ketika menyambangi tempat tersebut saat mendengar jeritan seorang ibu rosi, yang punya keinginan besar agar putra – putrinya turut berprestasi.

“Senangku liat anak – anakku belajar, sama kakak – kakak. besar harapan kami untuk kelak mereka juga bisa sekolah sampai keperguruan tinggi seperti kakak – kakak sekalian, tapi apa daya kami disini sehari – hari pergi memulung dengan penghasilan tak seberapa”, papar ibu Rosi sambil meneteskan air mata.

Sebagai wujud kepedulian KITABISA.COM mengajak anda untuk membantu anak-anak kampung savana untuk merasakan bahagianya belajar di kelas-kelas kreatif di pondok inspirasi pemulung.

Ikuti langkah berikut, kami jamin transparansi donasi anda :

1. Buka https://kitabisa.com/sekolahuntukdhuafa
2. Klik “Donasi Sekarang”
3.Pilih Metode Pembayaran (transfer Bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, Atau Kartu Kredit)
4. Dapatkan Bukti Transaksi Via Email atau SMS.
5. Sebarkan ke teman-teman.

Ke-5 langkah diatas, menggunakan aplikasi KITABISA.COM, sangat mudah untuk diaplikasika dan keamanan data anda pun terjamin aman. perlu diketahui jika program ini telah mendapat kepercayaan dari berbagai pihak, Nah, kami tunggu partisipasi aktif anda pada program ini, seperti Rumah Zakat, Dompet Dhuafa, Kompas.com, dan Baitul Mal Hidayatullah. (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca